AFSO 2016

Memories


Ini tentang masa SMA, yang mumpung masih aku ingat. Banyak banget kenangan yang masih tersimpan. Sebenarnya sudah pernah kutulis. Tapi karena kecelakaan yang terjadi (postingan ke hapus tangan sendiri) hilang sudah tulisan-tulisan dengan ribuan kata itu. Tak membekas sama sekali. Dan aku ingin menyimpannya kembali. Meski bukan pure from me. Tapi ya sudahlah.
Memang sudah bukan waktunya lagi aku nulis ini. Tapi gak apa-apalah ya. Toh hari ini aku nemuin sedikit kenangan dari SMA. Semacam kertas yang lusuh yang isinya penilaian/fakta anak-anak AFSO. Penulisnya bukan aku tapi teman sekelasku dulu di SMA, Niyan.
Mungkin teman-temanku sekelas pernah baca juga ABOUT AFSO sebelumnya. Yang sekarang sudah hilang tulisannya. Bisa bayangin ya, nulis sebegitu banyaknya dan gak sengaja aku hapus sendiri. Sakit.
Berikut Fakta versi Niyan,


 

Penilaian sesuai dengan kasat mata. Dan memang fakta yang seringkali temanku lihat, menurutku ada benarnya juga. That's why kujadikan postingan saja di sini. Begitulah kita menilai orang, melihat dari apa yang nampak saja. Kadang lebih parah lagi tanpa pernah mendekati, tanpa pernah berbicara, dan tanpa pernah menyapa juga bisa di nilai, begini-begitu. That's human, but not at all. Aku pengen sih sebenarnya menulis LAGI fakta tentang teman-teman sekelas yang 3 tahun selalu bareng-bareng sesuai versiku. Tapi kalau di pikirkan selalu ingat tulisanku yang dulu dan kehapus kemarin itu. Yang panjangnya dari sabang sampai merauke kalau di lihat dari peta. Apasih ya. Gak lucu. Dan kapan-kapan saja barangkali. Maaf kalau ini tidak berfaedah sama sekali. Setidaknya aku masih ingat tentang teman seperjuangan. Cih~ Apa kabar kalian? I hope you always good.

Komentar

Posting Komentar

Postingan Populer